SMA Negeri Blora dan Kunjungan Pak Bambang Sadono

SMA Negeri 1 Blora dan Kunjungan Pak Bambang Sadono
Blora adalah sebuah wilayah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Ibu kotanya adalah Kecamatan Blora Kota. Kabupaten ini terletak di bagian timur Jawa Tengah, Kabupaten Blora berbatasan langsung dengan Provinsi Jawa Timur.
Di Blora,  sekarang ini sudah banyak sekolah menengah yang berkembang. SMA Negeri 1 Blora sewaktu saya sekolah di sana, yaitu dari tahun 1972,1973 dan 1974, masih bernama SMA Negeri Blora. Di antara teman saya waktu itu, adalah Pak Bambang Sadono.
Pak Bambang Sadono, tanggal 15 Mei 2023, memberikan ceramahnya di SMA Negeri 1 Blora, tentang: ” Profesi Jurnalistik Dulu, Kini dan Esok.”

Menurut saya, karena pengalaman sebagai seorang wartawan dan penulis buku seperti Pak Bambang Sadono perlu diwariskan kepada generasi muda yang ada di SMA Negeri 1 Blora.
Pak Bambang Sadono, pernah menjadi Wakil Pemimpin Redaksi Harian Suara Merdeka, Pemimpin Redaksi Harian Suara Karya, dan Sekjen pengurus pusat PWI, Pernah menjadi Anggota DPR RI, Wakil Ketua DPRD Jawa Tengah, dan anggota DPD RI.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUWIRJO PANTAS MENJADI PAHLAWAN NASIONAL 2023

PARA WARTAWAN YANG SAYA KENAL

Thaha al-Hamid Bertemu Anies Baswedan